Pesan Gembala 20 Januari 2019

Shalom..

Jemaat Family Blessing yang dikasihi Tuhan dan yang saya kasihi, tahun ini adalah tahun politik karena bangsa kita akan punya agenda besar yang akan mempengaruhi situasi dan kondisi bangsa dan negara Indonesia untuk lima tahun ke depan. Agendanya adalah pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR Pusat, DPRD baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten dan DPD yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019. Pemilu kali ini adalah pemilihan umum yang pertama kali diadakan secara serendak yaitu memilih presiden dan anggota DPR dan DPRD. Kelebihan pemilu serentak adalah menjadi lebih efisien dalam segala hal. Biaya akan menjadi lebih hemat, mengurangi pemborosan waktu dan pemilih tidak usah bolak balik ke TPS.

Jemaat yang dikasihi Tuhan karena melalui Pemilu akan mempengaruhi perjalanan bangsa kita ini ke depan dan juga bisa mempengaruhi kehidupan kita secara pribadi maka saya pesan sungguh-sungguh kepada jemaat yang punya hak pilih yaitu janganlah saudara apatis dan tidak merasa perlu mencoblos. Jangan menganggap enteng suara saudara yang hilang. Jangan malas. Ingat ini akan mempengaruhi hidup kita juga. Semua harus nyoblos dan memilih yang terbaik untuk bangsa ini yang sudah terbukti punya track record yang baik , jujur , sederhana dan hanya memikirkan kesejahteraan rakyat. Cari pemimpin dan anggota DPR/ DPRD yang  takut Tuhan. Cari info dari beberapa sumber termasuk kepada saya.

Karena sekarang team sukses masing-masing calon presiden sudah mulai gencar untuk sosialisasi tentang keunggulan pasangannya bahkan mungkin termasuk juga menjelekkan lawannya melalui media sosial dengan berita-berita bohong atau hoaks maka saya berpesan sungguh-sungguh kepada Saudara untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Supaya saudara tidak terkena masalah yang tidak perlu .

Pesan saya, adalah tugas kita sebagai orang percaya untuk terus berbuat baik bagi bangsa ini dan terus berdoa bagi kesejahteraan bangsa Indonesia. Kiranya Tuhan memberikan kedamaian dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia. 1 Timotius 2: 1-3  Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita. Yakobus 5:16 b Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Amin