Pesan Gembala 2020

Shalom…

Jemaat GBI Family Blessing yang dikasihi Tuhan Yesus dan yang saya kasihi, hari ini kita merayakan Paskah atau  kebangkitan Yesus dari kematian. Banyak bukti bahwa Yesus sungguh bangkit. Kubur yang kosong, kesaksian para murid dalam jumlah berbeda di berbagai kesempatan berbeda, juga kesaksian para musuh Yesus sendiri. Sungguh, kebangkitan-Nya tak perlu diragukan! Yang lebih penting ialah bertanya apa jadinya dengan hidup ini bila kita tidak sungguh mengalaskannya di atas kebangkitan Kristus? Fakta kebangkitan Kristus penting karena itu pasti berdampak langsung pada kehidupan iman kita. Ia yang bangkit memberi kita hidup yang penuh kasih karunia, semarak dengan kedahsyatan kuasa hidup dalam kebangkitan-Nya. Di dalam Dia, kuasa dosa dan maut tidak lagi berkuasa atas hidup orang beriman. Puji Tuhan!

1 Korintus 15:20  Tetapi yang benar ialah, bahwa Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, sebagai yang sulung dari orang-orang yang telah meninggal. Oleh karena itu kita orang-orang percaya yang telah memiliki kepastian akan kebangkitan Kristus, dituntut untuk hidup dalam kebenaran. Kebenaran inilah yang menuntun kita hidup dalam keteguhan iman, yang diproyeksikan menghasilkan kekudusan dan ketaatan total kepada Allah, sehingga hidup kita ini menyenangkan Dia.

Pesan saya, kita patut selalu bersyukur atas kasih karunia-Nya yang telah menyelamatkan kita sehingga kita tidak lagi takut dengan kematian karena kita tahu pasti bahwa setiap orang percaya kepada Tuhan Yesus pasti diselamatkan dari hukuman dan masuk sorga. Mari melayani Tuhan Yesus seumur hidup kita. Selamat Paskah, Tuhan Yesus memberkati saudara semua. Amin