Pesan Gembala 5 Desember 2021

Shalom…

     Jemaat Family Blessing yang dikasihi Tuhan dan yang saya kasihi, hari Selasa besok tanggal 7 Desember  gereja kita tepat berumur 15 tahun. Ya… kita semua pasti sependapat bahwa Gereja ini boleh ada dan berjalan sampai hari ini hanya semata-mata karena anugerah Tuhan Yesus saja, untuk itu kita perlu mensyukuri selalu dan biarlah nama Tuhan Yesus saja yang dipermuliakan. Kita harus terus bergantung sama Tuhan dan terus mohon pimpinan-Nya agar Gereja ini selalu dalam rencana-Nya. Kita harus selalu berada dalam kehendak-Nya, Gereja ini harus berdampak bagi komunitas bahkan boleh dipakai Tuhan bersama anggota tubuh Kristus lainnya untuk memberkati kota. Kiranya Gereja kita terus boleh berkenan di hadapan Allah. Haleluya !

     Jemaat  yang diberkati Tuhan, Sebagai wujud pengucapan syukur kita kembali memberkati para petugas kebersihan dan satpam yang biasanya kita lakukan dalam jumlah cukup besar dengan mengadakan pasar rakyat tetapi karena kondisi saat ini kita hanya memberkati 64 petugas kebersihan dan satpam sekitar gereja saja dan acaranya kita telah lakukan Sabtu 4 Desember kemarin. Sesuai visi gereja  Diberkati Untuk Menjadi Berkat dan ini adalah perintah Tuhan kepada setiap anak-anakNya. Puji Tuhan kalau kita semua terus dengan setia dan semangat serta tidak jemu-jemu berbuat baik, terimakasih atas dukungan jemaat. Tuhan pasti senang. Haleluya !

     Saya sungguh bersukacita karena Tuhan  juga telah mengirimkan anak-anak-Nya untuk membantu saya dalam pelayanan di Gereja ini, saya dibantu teman-teman yang melayani sebagai diaken/diakones, guru-guru sekolah minggu, pendoa, musik pujian, multi media , pengurus komsel FBC dll. Mereka dengan kesetiaan bekerjasama dalam kasih melayani Raja di atas segala raja dan harapan saya kerjasama ini boleh terus terjalin sampai maranatha. Melayani adalah suatu kehormatan bukan beban. Terima kasih teman-temanku sesama pelayan Tuhan. Tetaplah semangat!  Terima kasih juga untuk jemaat yang sudah beribadah dengan setia dan mendukung semua program Gereja, Tuhan memberkati saudara semua.

     Pesan saya, melalui momen ulang tahun Gereja ini marilah kita terus melayani Tuhan Yesus dengan semangat, dengan sukacita, seperti Dia yang telah menyertai kita selama lima belas tahun ini, maka kita tetap percaya bahwa Tuhan akan terus memakai dan memberkati Gereja ini. Tuhan akan terus memakai setiap kita sebagai alat kemuliaanNya. Bersukurlah kepada Tuhan sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. Amin