Pesan Gembala 2020

Shalom…

Jemaat Family Blessing yang dikasihi Tuhan dan yang saya kasihi, sebagai orang yang sungguh-sungguh percaya akan Tuhan Yesus yang adalah Allah yang hidup dan Maha Kuasa maka kita harus terus menguatkan iman kita bahwa mujizat masih ada sampai hari ini bagi kita yang percaya. ‎Tetapi dalam perjalanan kehidupan ini seringkali kita diperhadapkan dengan kegagalan demi kegagalan juga dalam hal mempraktekkan iman yang bisa mendatangkan mujizat.

Mungkin saudara sudah melakukan hal-hal baik  dan hebat, tetapi kenapa hasilnya tidak maksimal? Karena mungkin saudara tidak konsisten melakukannya. Kenapa di dalam cerita dongeng tentang perlombaan kelinci dengan kura-kura, di menangkan si kura-kura? Ada pesan makna yang kuat dari cerita dongeng ini yang di tekankan oleh penciptanya.

Yang harus kita simak dengan baik: KECEPATAN, KEKUATAN, dan HIKMAT memang di butuhkan untuk mencapai sebuah KEBERHASILAN, tetapi itu tidak cukup, kita harus menambahinya dengan sebuah KETEKUNAN.

Kalau kita Tekun Berdoa,‎

Kalau kita Tekun membaca Firman Tuhan,‎

Kalau kita Tekun melakukan Firman Tuhan,‎

Plus cepat menyimak kesempatan,‎

Plus bekerja sungguh- sungguh alias rajin,‎

Plus terampil karena kita selalu belajar,‎

Percayalah ‎Sukses dan Keberhasilan sudah menanti kita semua.

Tekunlah di dalam pengharapan…‎Tekunlah dalam bekerja… Bangkit dan Berkaryalah…‎Bersemangatlah. Dengan hati yang teguh, raihlah apa yang hendak kita raih, dapatkan mimpi-mimpi kita yang belum terwujud sekarang juga.

‎Mulai hari ini juga masuki kairosnya Tuhan untuk mengalami multiplikasi dan promosi di dalam perkenanan TUHAN, karena mujizat masih ada sampai hari ini.  ”Dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.” (Roma 5:4-5)

Pesan saya, lakukanlah bagian kita dengan penuh ketekunan baik dalam doa maupun bekerja serta bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa maka percayalah bagian Tuhan untuk menolong  pasti kita alami.  Amin.