Pesan Gembala 2020

Shalom…‎

Jemaat GBI Family Blessing yang dikasihi Tuhan Yesus dan yang saya kasihi, tak terasa sudah enam bulan kita melewati tahun 2021. Waktu terus berjalan, Jarum jam tak pernah berhenti berputar, hari demi hari terus berlalu, Inilah Hukum Alam dan Hakekat Kehidupan. Kaya-miskin, Tua-muda, Pria-wanita, Hina-mulia, Sehat-sakit, tanpa kecuali semua berputar bersama dengan roda waktu, seperti air yang membawa hanyut daun-daun kering, pergi tak pernah kembali, maka JANGAN MENGELUH susah untuk KEBAIKAN, Jangan berkata tidak punya waktu untuk BERBUAT BAIK.

Sesibuk apa pun, waktu tak pernah menunggu kita, sesusah apapun berbuat baik, hari demi hari tetap berlalu. Duduk malas di rumah, makan tidur dan berleha-leha,hari demi hari tetap juga berlalu. Berbuat baik atau tidak, kehidupan tetap harus di jalani.Mengapa tidak memilih yang benar untuk menjalani hidup ini dengan BERBUAT BAIK?‎Mengapa tidak mengisi setiap hari yang  berlalu cepat ini dengan KEBAIKAN dan DOA?Mengapa tidak mengembangkan KASIH dan KEARIFAN dalam setiap detik yang terus melaju ini?WAKTU TIDAK PERNAH DAPAT DI TAHAN, ORANG BODOH MEMBIARKANNYA BERLALU, ORANG BIJAK MEMANFAATKANNYA UNTUK KEMULIAAN NAMA TUHAN YESUS.

Filipi 1:21-22a  Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah.

Apapun situasi kondisi dunia janganlah mempengaruhi untuk kita tidak berkarya bagi Kerajaan Allah. Kita adalah terang dunia yang harus semakin bersinar terang dalam kegelapan  dunia.

Pesan saya , “Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu, tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.” (1Petrus 1:14-16). Amin