Pesan Gembala 02 Juni 2019

Shalom,

Jemaat Family Blessing yang dikasihi Tuhan dan yang saya kasihi , hanya oleh anugerahNya saat ini kita bisa diberi kesempatan bernafas dan diberi kesehatan oleh Tuhan . Saya sangat percaya bahwa kalau kita saat ini masih diijinkan Tuhan untuk bernafas karena Dia ingin supaya kita terus bisa berkarya bagi kerajaan Allah. Tuhan ingin supaya kita terus  menyinari dunia dengan kasihNya dan itu berarti hidup kita bisa membawa pengaruh yang positif  atau menjadi berkat.

Tuhan Yesus dengan sangat jelas berkata kepada kita bahwa kita adalah terang dunia, kita adalah garam dunia dan itu memiliki pengertian yang harus dipahami semua orang percaya bahwa inilah identitas kita dari Tuhan. Kalau semua orang percaya atau orang Kristen hidup dengan maksimal ingin menyenangkan Tuhan maka sewajarnya dia akan menjadi berkat , sewajarnya dia akan membawa pengaruh yang positif  bagi dunia. Dia tidak hidup dalam kegoisan yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Terang itu harus kelihatan, terang itu harus nampak dan hanya melalui perbuatan baik maka orang bisa melihat terang itu dalam diri kita (Matius 5:16).

Saya sebagai Gembala Sidang sangat berterima kasih atas dukungan semua team pelayan Tuhan di semua departemen dan juga komsel-komsel FBC yang telah melaksanakan takjil selama 8 hari berturut-turut di depan sekolah kita yaitu KB-TK Berkat Anak Bangsa  Jl. Tengger Kandangan 73. Saya percaya apa yang telah kita lakukan selama ini setiap tahun diperhatikan oleh lingkungan sekitar dan sungguh telah menjadi berkat. Inilah kasih anak-anak Tuhan.

Kita harus mempengaruhi dunia tanpa kita terpengaruh dunia.  Artinya walau pun kita masih tinggal di dunia tetapi kita tidak mengikuti cara-cara dunia dalam menjalani kehidupan kita. Kita tidak akan menjadi materialistis, individualistis, hedonisme . Gaya hidup kita adalah gaya hidup kerajaan Allah yaitu hidup dalam kebenaran, kekudusan, kerendahan hati dan kasih itu terus mengalir melalui hidup kita.

Pesan saya, melalui banyak kegiatan yang dilakukan gereja untuk  menjadi berkat maka seharusnya semua jemaat dengan suka cita ikut mendukung sebagai perwujudan visi misi gereja. Dukung dalam doa ,tenaga dan dana atau dalam bentuk yang lain sebagai perwujudan untuk kita menjadi terang dunia. Ayo semua mendukung dengan semangatttt….Tuhan Yesus memberkati, amin.